Cup Cake

Dapat tantangan bikin Cup Cake mendadak dari customer setia,wahhh ini dia yg kutunggu-tunggu nih.......sambil ingin praktik fondant.
Dengan semangat 45 aku sanggupi pesenannya,padahal ngga ada persiapan.Tapi dirumah ada stok bahan,tinggal nimbang2 dan mixer-ngoven dehhh...

si Customer setia nambah pesenan lagi dengan Puding terserah...ya wis ku bikinin Puding Busa Jeruk yg resepnya kuambil dari blognya Mbak Dewi Anwar (tks atas sharing resepnya....)

Dari rumah berangkat dg hati riang,karena hasil puding dan cup cake tidak mengecewakan ( menurut ku lho.....he..he...) , seperti biasa diantar ama Papa Samuel di halte Jatibening...dia ragu2...nglihat aku yg barang bawaannya banyak...tapi aku langsung bilang " dah sampe sini aja ,aku bisa kok naik bis....." kataku dengan gagahnya.Ternyata setelah turun dari bis,si cup cake sudah main bola dg gaya bebas,alias hancur hiasannya BC nya......wahhh rasanya aku pingin nangis bombay deh....sampe di ruangan aku telp customer setiaku...dia menenangkan ku,katanya"sudah biar aja ngga apa2 kok..hancur..."sambil ngrapiin cupcake nya aku curhat ama temen seruangan,mereka menghiburnya dan menenangkan ku.....Puji Tuhan...customerku baik banget.....
Foto paling bawah cup cake yg hancur.Oh..ya...Pudingnya malah lupa ngga kefoto..gara2 tragedi cupcake......

0 komentar: