BDCK ARVIN + kukis

Kue i ni dibuat tuk Arvin sesuai request dari Mama Arvin berbentuk Thomas yg gambarnya ku contek dari blognya Mbak Vita sekalian pesan edible sama beliau dan minta ijin buat nyontek kreasinya he..he..(maklum bakul kue amatir....)
Mama Arvin atawa Mbak Kyky ini temen Mama Samuel sejak sama2 masih sendiri di Cilacap duulu banget deh...
karena yang mesen temen jadul jadi ngeper mental makanya kuusahain semaksimal mungkin...mudah2n Mbak Kyky puas.....(sore terima sms dari beliau : tut,makasih ya,bagus banget kuenya.tks....) wah bakul kue jadi bertambah semangat deh...tq ya..Mbak Kyky buat ordernya....aku ngerjain nya exited banget deh...sambil pikiran ngelantur keinget jaman masih dolan sama Mbak Kyky di cilacap dulu....(bahkan Mbak Kyky ini dulu yang ngajari aku nyetir mobil....lho...) pokoknya banyak deh hal2 positip yg bisa kupelajari ketika bergaul dg Mbak Kyky ini....(psst....Mbak Kyky juga membantu aku saat beli rumah di Puri Harapan ) pokoke aku banyak hutang budi deh.....sama beliau ini....

BDCK tuk Petugas Pengantar Surat

Kue ini dibuat untuk pengantar surat di tempat kerja Mama Samuel,karena beliau ini paling setia sama Mama Samuel,juga kalo dimintai tolong selalu membantu.




Kue Kering Natal

Kue Kering Natal yang Mama Samuel bagikan tuk Sekolah Minggu juga tuk ponakan,cucu dan temen2 di kantor...









Bikin Kue Kering

Kue kering yang dibikin Mama Samuel selama Natal,yang berwarna-warni jadi favorit karena mereka seneng dg gambar nya lucu. Orang dewasa pun seneng karena rasanya yang mak nyuuusss( resep kue tulang NCC ).










Natal






Beberapa cake yang dibikin Mama Samuel di hari Natal







Sedang 2 cake ini hasil ngrepocokin tetangga ku yang baik hati,yang selalu nolong aku jika kerepotan....(makasih yah..Bu Des...),karena sudah ngga ada waktu lagi buat ngerjainnya juga karena Samuel agak anget.